5 Aturan untuk Mendapatkan Sahabat


4
Assalamu'alaikum.... Terapkanlah konsep-konsep ini, dan dijamin kamu nggak akan kekurangan temen. Kamu akan menjadi anak Gaul yang menyenangkan :
  1. Jadilah sahabat kamu sendiri - Kalau kamu tidak menjadi sahabat kamu sendiri, mustahil kamu menjadi sahabat orang lain. Lho maksudnya apa ??? Maksudnya kalau kamu menjadi sahabat kamu sendiri, maka kamu akan menghargai diri kamu sendiri, tidak merendahkan diri sendiri, mengagumi diri sendiri, pokoknya kamu memandang positif diri kamu sendiri. Kalo kamu bisa demikian, maka temen temen kamu akan simpatik dan mengagumi kamu juga.
  2. Ulurkan tangan kepada orang lain - Ini merupakan langkah berikutnya. Jadilah kamu orang pertama yang menunjukkan hasrat untuk membangun persahabatan dengan orang lain. Jangan pelit pelit untuk mengulurkan tangan untuk berkenalan dengan orang baru. Kamulah yang harus memulainya. Ajaklah dia ngobrol dengan penuh kehangatan.
  3. Bayangkan diri kamu orang lain - Pengembangan mental ini akan menolong kamu mengekalkan persahabatan. Kamu dapat membayangkan hal hal apa yang dapat membuat diri kamu tersinggung, maka orang lain pun akan tersinggung. Dengan begitu kamu akan lebih mudah memahami sahabat baru kamu dengan baik. Kamu berusaha untuk tidak membuat dia sakit hati. Kalo dia sahabat yang berharga, dia akan berterima kasih akan kebaikan hati kamu, dan akan membalas budi dengan memberi, dalam caranya sendiri.
  4. Terimalah Privasi orang lain - Ingat setiap orang berbeda-beda. Ini fakta yang kamu bisa merubahnya. Kamu harus menerima dia sebagaimana adanya, dan dia pasti juga akan menghargai kamu, seperti asanya pula. Merupakan kesalahan fatal, jika kamuberusaha mati-matian memaksa orang lain untuk menyesuaikan diri dengan gagasan kamu. Kalau kamu menguunakan taktik dominasi itu, maka kamu bukan akan mendapat sahabat, tapi mendapat musuh.
  5. Berusahalah memenuhi kebutuhan orang lain - Terlalu banyak kamu melihat, bahwa dunia ini hanya ajang untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri. Bahkan dengan menyakiti temen sekalipun. Kalo kamu juga begitu, maka kamu akan dikelilingi oleh musuh yang siap memangsa kamu juga. Nah, berusahalah memperhatikan orang lain, dan kamu akan menjadi sahabat yang dihargai.



Thanks to : Didik Hermawan
    Share this Article on :

    4 komentar:

    anak-jelex mengatakan...

    nice tips sob.. berguna bagi orang introvert seperti saya.
    terus posting yg seperti ini ya. Insya Allah Q bakal srng berkunjung..

    outbound malang mengatakan...

    kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    Buluh Perindu Ki Semar mengatakan...

    Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling Ampuh
    Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    Crecester mengatakan...

    terimakasih sobat, ngomong2 ini tempatnya bikin sendiri atau download sob,

    saya kayaknya pengen coba nie. hehee

    Posting Komentar